More

    Mahasiswa Bandung : Kalau Tidak Dicekal Dada Bisa Hilang

    Prabowo Setyadi

    dada rosada 1-prabowo setyadi

    Walikota Bandung Dada Rosada diwawancarai wartawan saat konferensi pers di Balai Kota Bandung, Selasa (26/03/2013). Dalam konferensi pers Dada menyatakan siap diperiksa KPK. FOTO : PRABOWO SETYADI

    - Advertisement -

    BANDUNG, KabarKampus—Heboh Walikota Bandung Dada Rosada dicekal KPK mengundang opini sejumlah mahasiswa di Bandung. Rata-rata sih setuju.

    Mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi 2011 Universitas Padjadjaran Bandung Prita Kusumaputri menilai pencekalan Dada Rosada memang sudah seharusnya dilakukan.

    “Menurut saya sudah seharusnya dicekal. Karena kan nama dia sudah sering disebut-sebut dalam kasus penyelewengan Dana Bansos Kota Bandung 2010. Ditambah kabarnya dia mau pergi ke luar negeri. Kalau tidak ada pencekalan bisa-bisa dia malah menghilang,” tutur Prita.

    Sedangkan menurut Mahasiswa Fakultas Farmasi 2008 Universitas Islam Bandung, Hifdzur Rashif Rija’i, “ Wajar saja sih. Kalo memang terbukti ada kaitannya dengan penyelewengan Dana Bansos harus secepatnya diperiksa dan diusut sampai tuntas,” paparnya.

    Kasus korupsi Dana Bantuan Sosial kota Bandung 2010 kembali hangat setelah hakim Setyabudi Tedjotjahjono ditangkap tangan KPK pada Jumat (23/3/2013). Dia ditangkap karena diduga menerima suap. []

     

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here