More

    Tim Century Kalahkan KPK dalam Pertandingan Bola

    Ahmad Fauzan Sazli

    21 05 2013 15 Tahun Reformasi 01

    Tim KPK mendapatkan uang dari tim Century dalam pertandingan bola teatrikal antara KPK dan Century di depan gedung KPK, Jakarta, Selasa, (21/05/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI.

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Tim Century mengalahkan tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam pertandingan bola di depan kantor KPK di jalan Rasuna Said, Jakarta, Selasa, (21/05/2013). Dalam pertandingan tersebut tim Century mengalahkan KPK dengan skor 1 : 0.

    Tim Century diwakilkan mahasiswa yang menggunakan topeng antara lain Sri Mulyani, Boediono, dan SBY. Sementara tim KPK menggunakan topeng Abraham Samad dan Bambang Widjojanto.

    Selama pertandingan tim Century berulang kali memberikan uang kepada wasit juga kepada Abraham Samad. Sehingga tim Century dapat dengan mudah mencetak goal ke gawang KPK.

    Pertandingan tersebut merupakan salah satu bentuk teatrikal yang digelar BEM Seluruh Indonesia. Teatrika tersebut sebagai sindiran kepada KPK yang belum mampu menuntaskan kasus Century hingga saat ini.

    Teatrikal mahasiswa ini disaksikan sekitar 700 mahasiswa lainnya dari berbagai kampus di pulau Jawa. Aksi ini digelar untuk memperingati 15 tahun reformasi.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here