More

    Pembukaan Edufest 2014 Berlangsung Meriah

    18 05 2013 Dream Day UBMJAKARTA, KabarKampus – Universitas Bunda Mulia kembali menggelar acara tahunan Edufest 2014. Pembukaan kegiatan ini digelar di The UBM Grand Auditorium (TUGA) Universitas Bunda Mulia (UBM), Jakarta, Rabu, (24/09/2014).

    Acara tahunan kedelapan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta, yaitu kurang lebih 1000 orang siswa  SMA se-Jabodetabek. Sebelumnya mereka dijemput oleh bus UBM di sekolah masing-masing.

    Pembukaan acara ini dibuka oleh dua MC yaitu Agus dan Glennys yang menyapa para peserta. Dengan dibantu tim Marketing UBM, mereka memberikan informasi Jalur Prestasi yang dapat dimanfaatkan oleh para peserta yang berprestasi untuk langsung mendapatkan potongan Beasiswa dan Lucky Dip dengan beragam hadiah.

    - Advertisement -

    Kemudian acara dilanjutnkan dengan program motivasi, yaitu kegiatan interaktif yang diberikan sebagai pembuka wawasan dan tambahan pengetahuan bagi siswa. Di hari pertama EduFest 8  ini menghadirkan narasumber yakni, Danny Johannes, Dir. Marketing UBM yang membuka rangakaian acara EduFest 8 dan memberikan materi Setting Up Your Future, BDW dan Ibu Ririn sebagai wakil dari akademik, Daniel Peterson selaku Litigation and International Tax Partner di Perusahaan Konsultan Pajak, dan Kenny dan Kevin sebagai contoh perwakilan mahasiswa UBM penerima beasiswa dan berprestasi.

    Setelah mendapatkan tambahan ilmu dari kegiatan interaktif para siswa disuguhkan kegiatan campus tour yaitu pengenalan kampus UBM dan berbagai kegiatan hiburan berhadiah yang menarik yang diselenggarakan di booth seluruh Prodi UBM, booth Sponsor dan booth tenant yang tersebar di lantai satu, tujuh dan delapan kampus UBM.

    Di lantai satu terdapat kegiatan bazaar yang terdiri dari  14 booth campuran. Booth-booth ini antara lain, booth Ezeelink yang mengadakan kegiatan photobooth, booth Digital Marketing yang mengadakan permainan dart berhadiah menarik, booth Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) yang mengadakan kegiatan pameran interaktif yaitu pembuatan karya seni mural terbesar yang akan didaftarkan ke MURI.

     

    Selanjutnya terdapat booth dari Fakultas Teknologi dan Desain (FTD) yang membagikan brosur FTD, menjual boneka, dan menjual kaos langsung jadi, kaosnya dapat di desain langsung oleh para peserta. Tidak ketinggalan booth Akademi Pariwisata dan Hospitaliti yang menampilkan display minuman, demo pembuatan canapé dan mocktail, dan booth Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora yang mengadakan games interaktif berhadiah,

     

    Sementara itu, untuk kegiatan di lantai tujuh terdapat booth Prodi Akuntansi di ruangan The UBM Seminar Room (TUSR), di dalamnya terdapat booth John Wiley Publisher, booth CPS Soft Accurate, booth games Who Wants To Be an Accountant, booth konsultasi Prodi Akuntansi dan booth Name Quotient.

     

    Sedangkan di lantai delapan juga terdapat booth Prodi Sistem Informasi, booth Prodi DKV yang menampilkan karya mahasiswa, booth Prodi Teknik Industri dan booth Teknik Informatika yang berada di The UBM Sports Hall. Selanjutnya di ruangan The UBM Hall (TUH) terapat booth Prodi Ikom, booth Prodi Budaya dan Bahasa Inggris serta booth Prodi Budaya dan Bahasa Tionghoa.

     

    Keseluruhan rangkaian kegiatan di hari pertama ini sangatlah menarik, ditandai dengan sangat antusiasnya para peserta yang berkunjung, bertanya, berbelanja serta bermain games pada tiap-tiap booths.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here