More

    Mahapala Unnes Telah Tiba di Argentina

    Ahmad Fauzan Sazli

    19 11 2013 Mahasisswa Unnes bersama duta besar indo untuk argentina

    Tim Mahapala Unnes berfoto bersama Kartini Sharir, Dubes RI untuk Argentina. FOTO : Mahapala Unnes

    - Advertisement -

    SEMARANG, KabarKampus – Mahasiswa Pecinta Alam (Mahapala) Universitas Negeri Semarang (Unnes) telah tiba di Argentina. Hari ini mereka telah berada di kota Mendoza , kota terakhir untuk memulai pendakian ke gunung Aconcaqua, Argentina.

    Mahasiswa yang tergabung dalam program Spirit of Indonesian Youth Expedition (SIYE) Part III ini mendarat di bandara Ministro Pistarini Argentina pada hari Sabtu lalu, (16/11/2013). Mereka yakni Miftakhul Ulum Fakultas Teknik (FT), Putra Tri Atmaja, dan Hermawati keduanya dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP)  langsung dijemput oleh staf Dubes RI untuk Argentina.

    Kemudian tim ini diundang oleh Kartini Syahrir Duta Besar RI untuk Argentina bersama dengan mahasiswa Buenos Aires. Undangan ini sekaligus pertemuan dengan perhimpunan keluarga negara Asean di Argentina (Malaysia, Vietnam, Singapura, Filiphina, Thailand) untuk memperingati Asean family Days 2013.

    Dalam pertemuan itu Tim melakukan tukar informasi keindahan potensi pariwisata, budaya Indonesia, dan mengenalkan Unnes sebagai Universitas Konservasi kepada beberapa tamu dari berbagai negara.

    Dalam kesempatan itu tim Unnes dipersilakan memperkenalkan diri. Dan menjelaskan tujuan mengadakan pendakian yang bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, serta mempromosikan wisata Indonesia dan memperkenalkan Konservasi Unnes.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here