More

    Unit Tenis Meja UNISBA Resmi Dilantik

    Muhamad Sabda Yoki-Suara Mahasiswa Unisba

    FOTO : SABDA YOKI - Suara Mahasiswa UNISBA

    Bandung, Kabar Kampus- Hari ini hari bahagia para pecinta tenis meja Unisba. SeKini pengurus Unit Tenis Meja Unisba (UTMU) telah dilantik oleh Presiden Mahasiswa Unisba, Bayu Afka Putra, di Ruang BEM Fakultas Syariah, Tamansari No. 1 Bandung, Selasa (25/10).

    Dasep Ardiansyah, mahasiswa Fikom –Jurnalistik 08, dipercaya menjadi ketua UTMU. Sebagai ketua baru ia akan membuat program bersama pengurus dan anggota untuk memajukan olah raga tenis Unisba. Saat ini tercatat 40 orang anggota UTMU aktif yang berasal dari sejumlah fakultas.

    - Advertisement -

    “Semua mahasiswa bisa menjadi anggota UTMU dan tidak menutup kemungkinan juga warga sekitar kampus bisa ikut bermain tenis meja bersama mahasiswa. Berlatih tanding,” kata Dasep usai pelantikan.

    “Menurut saya sangat baik sekali dengan dilantiknya UTMU ini, jadi membangkitkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lainnya untuk lebih berprestasi baik di daerah Bandung sendiri ataupun mudah-mudahan di Indonesia. Selain itu, respon pihak Universitas sangat baik mengenai UKM ini. Sukses bagi UTMU,” kata Edwin M Assad, mahasiswa Fikom – Jurnalistik 08, Ketua Unit Sepak Bola Unisba yang menghadiri acara pelantikan UTMU.

    Pengurus mengagendakan latihan UTMU pada hari Sabtu dan Minggu sore di Aquarium Unisba. Pengurus pun belum mengatur biaya registrasi untuk menjadi anggota UTMU. Para pingpongers Unisba masih menggunakan tradisi lama yakni mengumpulkan uang patungan sesama anggota. Hasil patungan itu untuk keperluan membeli bola dan kebutuhan latihan lainnya. Sukses UTMU![]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here