More

    Bakar Semangat di Olimpiade Budaya 2014

    03 09 2014 Bakar Semangan di Olimpiade Budaya UIDepartemen Olahraga Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (BEM FIB UI) 2014 menggelar Olimpiade Budaya 2014.  Acara rutin tahunan ini akan menghadirkan sejumlah perlombaan di 11 cabang olahraga dan 8 cabang seni.

    Olimpiade Budaya 2014 mengusung tema Catching fire. Sebagaimana artinya, yakni tersulut, ajang ini ingin menyulut semangat seluruh warga FIB agar ikut berpartisipasi dalam Olimpiade Budaya 2014.  Kegiatan ini menargetkan peserta mulai dari mahasiswa S1, mahasiswa S2, mahasiswa S3, dosen, Karyawan dan Mahasiswa Bahasa Indonesia Penutur Asing (BIPA) FIB UI. Kami mengadakan acara Olimpiade Budaya guna

    Dengan tag line Burn Your Spirit, ajang ini diharapkan menjadi sarana untuk para civitas academia FIB UI untuk menyalurkan bakat, minat, kreativitas, dan sportivitas didalam bidang seni maupun olahraga.

    - Advertisement -

    Adapun rencananya acara ini akan digelar pada hari Senin – Minggu, 12 September 2014 hingg 17 Oktober 2014 dari pukul 13.00 – 21.00 WIB. Sejumlah tempat yang akan digunakan dalam ajang ini yakni Lapangan outdoor UI, Gedung I FIB UI, Taman belakang Gedung I FIBUI, Hotel Bumi Wiyata, Auditorium Gedung IX FIB UI,  Lapangan Voli FIB UI, Gymnasium UI, Stadion UI, dan Gedung IX FIB UI.

    Jangan sampai terlewat, datang dan ikuti rangkaian olimpiade budaya ui terbesar dan satu satunya di Indonesia. Info lebih lanjut dapat melalui Blog: OlimpiadeBudayaFIBUI.blogspot.com, E-mail: [email protected], Twitter: @Olimbud_UI, Facebook: Olimpiade Budaya FIB UI.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here