More

    Kehangatan Konser Cinta di Tengah Sawah

    27-12-2016-muktimukti-03

    27-12-2016-muktimukti-02

    27-12-2016-muktimukti

    - Advertisement -

    BANDUNG, KabarKampus – Mukti-Mukti seorang penyanyi balada asal Kota Bandung menggelar Konser Cinta nya yang ke-28. Kali ini konser digelar  di tengah sawah di kota Bandung yang tak jauh dari Curug Dago Bandung, Senin, (26/12/2016).

    Pria yang telah menggelar konser cinta seperti ini sejak tahun 1988 ini mengaku sengaja menggelar konser cinta di tengah sawah, karena ingin mengajak teman-temannya kembeli ke sawah. Tidak hanya karena, sawah di Kota Bandung sudah langka, namun juga memberi kehangatan berbeda dari konser-konser sebelumnya.

    “Pada konser kali ini saya ingin mengajak teman-teman saya ke sawah, karena saya pikir mereka jarang ke sawah. Selain itu konser di sawah juga lebih hangat, udaranya lebih luas,” kata Mukti-Mukti.

    Terlihat banyak pengunjung yang membawa keluarganya mulai dari anak-anak hingga orang tua. Mereka ada yang menonton sambil berdiri, duduk di karpet atau duduk di atas rumput. Konser kali tidak juga tidak hanya ditemani matahari sore dan angin sepoi-sepoi, namun juga sejumlah minuman dan makanan hangat seperti kopi, sereh, bala-bala, bakso tahu, dan sebagainya.

     

    Dalam konser ini Mukti-mukti mendendangkan lagu-lagu cinta yang sering ia nyanyikan seperti “Aku Hanya Ingin”, “Menitip Mati” dan sebagainya. Konser ditutup dengan kolaborasi antara Mukti-Mukti dan Keroncong Rindu Order.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here