More

    Kejutan dari NOAH

    Lama tak terdengar, rupanya NOAH tengah menyiapkan album baru. Band asal Bandung yang digawangi Ariel, Uki, Lukman dan David ini optimis materi album baru mereka ini bisa diterima masyarakat.

    Perjalanan untuk membuat formula album baru ini pun tak singkat. Hampir setahun mereka menghabiskan waktu untuk memanjakan telinga para pendengar lewat album kedua ini. Salah satu upaya tersebut adalah melakukan rekaman di atas kapal Phinisi di perairan Lombok selama tujuh hari.

    Namun perjalanan untuk merangkai perilisan album kedua ini tak sampai di sana. Band yang sebelumnya dikenal dengan Peter Pan ini bakal menggelar konser dengan tajuk “Road To The New Album” di Lanud Sulaiman Bandung, Sabtu, 16 September 2017 besok. Konser ini sebagai penanda NOAH untuk menuju album tersebut.

    - Advertisement -

    “Lagu yang akan keluar pada album baru tersebut sebagian besar lagu baru. Ada satu lagu berbahasa Inggris, itu juga dapatnya belakangan,” kata Ariel dalam konferensi pers di Bandung, Kamis, (14/09/2017)

    Ariel mengaku, selain lirik yang paling utama, yang agak susah di album ini adalah proses pencarian sound. Proses pencarian sound tersebut dibuat agar sesuai dengan jamannya, tidak terdegar seperti band yang sudah lama.

    “Sejauh ini kami pilih sound yang ngga salah. Sound ini ngga kadarluarsa dan sangat baru,” ungkap Ariel.

    Sementara itu, tema lagu yang bakal dihadirkan di album kedua ini, hampir sama dengan album sebelumnya yaitu soal kehidupan, percintaan dan sosial. Dua judul yang telah dibocorkan Ariel adalah “Jalani Mimpi dan “Wanitaku”.

    Pria yang pernah mengambil kuliah di Arsitektur Unpar ini optimis album baru ini diterima masyarakat. Karena mereka tidak malas-malasan mengerjakan album baru.

    “Kami sudah semaksimal mungkin belajar tiap hari. Karena kami tahu, sudah berusaha dengan maksimal. Apapun hasilnya yang nanti orang lihat, itulah hasil maksimal kami,” kata Ariel.

    Nah bagi kamu yang penasaran dengan karya terbaru dari NOAH, nonton saja konsernya 16 September 2017 mendatang. Jangan lupa beli tiket ya!

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here