More

    Dekan FK Unisba Ingkar Janji

    Dimas Satriya-Suara Mahasiswa UNISBA

    ilustrasi

    BANDUNG,KabarKampus— Fakultas Kedokteran (FK) merupakan fakultas paling muda di Unisba. Meski mahal, fasilitas perkuliahan masih minim.

    Ruangan kelasnya saja masih terbatas dan menggunakan kelas mahasiswa fakultas lain. Sehingga sering terjadi jadwal kuliah yang bentrok. “Jadwal sering bentrok karena ruang kelas gak cukup. Seharusnya sudah ada ruang kelas yang memadai seperti janji dekan dulu,” kata Ferzy Awali Fadhila, mahasiswa kedokteran.

    - Advertisement -

    Ryan Nandika juga mengungkapkan kekecewaannya,“ Janji dekan kemarin, tahun ajaran baru. Bahkan bulan Juni kita udah pindah ke Jln. Palasari. Tapi sampai sekarang belum terealisasi juga, sementara jadwal semakin tidak teratur,” ujar mahasiwa kedokteran angkatan 2010 ini.

    Menjawab keluhan mahasiswa, sekretaris Dekan FK, Wina Sri Rahmawati, SH, menjelaskan bahwa bangunan sementara di Jln. Palasari sudah hampir rampung, mungkin bulan depan akan segera dipindahkan. “Ini disebabkan terlambatnya pembangunan gedung FK,” kata Wina.

    Rupanya tidak hanya ruang kelas mahasiswa kedokteran saja yang kurang, sebagian besar kondisi fakultas ekonomi, komunikasi, hukum, syariah dan dakwah juga tak jauh berbeda. Jadwal kuliah sering bentrok dan ruangan tak cukup. Sementara pihak rektorat dalam audiensi dengan mahasiswa kemarin berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini. Bener nih Pak? []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here