More

    HMJ KPI Mengadakan OMBAK

    Nurfalah Hidayat-SUAKA UIN Bandung

    BANDUNG, Kabar Kampus- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) UIN Bandung mengadakan Orientasi Mahasiswa Baru KPI (OMBAK) di gedung Sience & Teknologi. Acara tersebut dilaksanakan salama empat hari, dari 27-30 Oktober 2011.

    Setelah di kampus mereka juga mengadakan kemah di daerah Situ Bagendit, Garut. Adapun tema kegiatan KPI yakni “Mempererat Silahturahmi dan Mempertegas potensi Mahasiswa KPI.”

    - Advertisement -

    “Acara ini juga untuk mencari bakat atau potensi mahasiswa baru KPI karena mereka kan terbagi ke dalam tiga konsentrasi yaitu Qitabah, Hitobah dan I’lam.” Ungkap Ulfah selaku bidang acara.

    “Kendala bagi panitia sendiri yaitu  kesulitan dalam hal mengumpulkan dana karena setiap peserta dipungut biaya Rp 200.000 dan panitia Rp 75.000. Namun hal tersebut tidak membuat acara terhenti.” Sambung seorang panitia bagian dokumentasi.

    “Harapan kami acara ini bisa mencapai tujuan sesuai,” kata Ulfah.

    Kepin C.R. salah satu peserta mengungkapkan pendapatnya mengenai acara tersebut, “Menarik, terutama materinya bermanfaat. Dan ini penting sekali karena selain mengenalkan jurusan dengan mahasiswa baru juga  juga sebagai ajang silaturahmi. Kami semua sangat senang mesti berbeda konsentrasi tetapi satu kesatuan yaitu KPI. Apalagi para panitianya sangat menghibur,” kata Kepin. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here