More

    Jalur Gratis Belajar di Thailand

    Asep Saefullah

    ilustrasi

    JAKARTA, KabarKampus- Ada kabar menggembirakan bagi Anda yang ingin menempuh studi di Thailand. Chulaborn Graduate Institute (CGI) bekerja sama dengan ASEAN Foundation (AF) menggelar Chulaborn Graduate Institute-ASEAN Foundation Post-Graduate Scholarship Program in Science and Technology.

    Pada tahun ini, tersedia lima beasiswa bagi kandidat asal negara-negara anggota ASEAN yang ingin melanjutkan S-2 atau program master di CGI.

    - Advertisement -

    Adapun syarat yang perlu diperhatikan meliputi:

    1. Memiliki gelar S-1 dengan IPK minimal 3.00;

    2. Memiliki pengalaman kerja dua tahun yang berhubungan dengan bidang yang diambil di program master;

    3. Memiliki kecakapan bahasa Inggris yang baik.

    Program studi yang dapat dipilih adalah Applied Biological Sciences: Environmental Health, Environmental Toxicology, atau Chemical Biology.

    Beasiswa dalam program  ini mencakup biaya pendidikan, biaya transportasi PP, akomodasi, gaji bulanan, tunjangan buku, dan asuransi kesehatan. Beasiswa diberikan untuk dua tahun masa kuliah.

    Adapun batas waktu pengiriman aplikasi adalah 30 November 2011. Orientasi program dimulai April 2012 dan mulai belajar pada bulan Juni 2012.

    Jika tertarik, Anda harus mengisi formulir aplikasi yang dapat diperoleh di http:// www.aseanfoundation.org, lalu dikirim ke [email protected] atau ke The Chulabhorn Graduate Institute (CGI-AF Joint Scholarship Program) 54 Kamphangphet 6 Road, Laksi, Bangkok 10210, Thailand.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here