More

    Rombongan Mahasiswa Ranking 1 Trans TV Masih Trauma

    Tri-SUAKA UIN Bandung

    BANDUNG,KabarKampus- Kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Cipularang, tepatnya di jalur A Km 99+600, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Purwakarta kemarin masih menyisakan trauma para korban. Kecelakaan terjadi setelah rombongan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung usai mengikuti acara Ranking 1 Trans TV. Rombongan pulang menggunakan Daihatsu Grand Max Nopol D 1723 MO dengan truk colt diesel Nopol B 9795 YJ, Jumat sore (29/10) kemarin.

    Nia salah satu korban mengatakan, “Saya masih trauma atas kejadian yang telah menimpa saya dan teman-teman. Kejadian ini akan menjadi pengalaman berharga bagi kami, agar lebih waspada dalam hal apapun hususnya dalam berkendara.

    - Advertisement -

    Kejadian tersebut telah menelan satu korban meninggal dan sembilan penumpang lainnya luka-luka. Dari sepuluh korban itu, enam diantaranya dievakuasi ke RSU Efarina Etaham Purwakarta. Sisanya, dilarikan ke salah satu rumah sakit di Bandung.

    Nia sekarang sedang berusaha menenangkan dirinya. Sementara itu Degi selaku Ketua HMJ Jurnalistik UIN SGD Bandung beserta teman-temannya masih menggalang dana untuk menebus biaya rumah sakit para korban.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here