More

    Sumpah Pemuda Tak Melulu Protes SBY

    Ahmad Fauzan

    JAKARTA,KabarKampus- Peringatan Sumpah Pemuda tak melulu diwarnai protes terhadap pemerintahan SBY.  Sekitar 15 orang yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Untuk SBY (ARUS), memperingati hari Sumpah Pemuda dengan mengelu-elukan SBY di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (28/10).

    Menurut  Humas aksi, Jojo Nurjojo, moment sumpah pemuda adalah moment yang tepat untuk sumpah kesetiaan pendukung SBY. “Telah banyak keberhasilan SBY dalam setahun ini, diantaranya adalah demokratisasi,”tutur Jojo.

    - Advertisement -

    Namun Jojo tak mau menjawab keberhasilan SBY lebih jauh lagi, karena pertanyaan dianggap diluar konteks aksi.

    Hamidi dalam orasinya, mengatakan, presiden di dalam jiwanya merefleksikan sumpah pemuda. Ia bertekad mendukung pemerintahan SBY Budiono hingga akhir jabatan 2014, serta mendukung ditegakkannya supremasi hukum dan tingkatkan kesejahteraan rakyat.

    Tak lama menggelar aksi, puluhan mahasiswa sebanyak 3 bis metromini dari Universitas Muhamadiyah Jakarta turut menggelar aksi di Bundaran HI. Para mahasiswa ini memprotes pemerintahan SBY yang dianggap tidak berhasil.[]

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    1. Ia bertekad mendukung pemerintahan SBY Budiono hingga akhir jabatan 2014, serta mendukung ditegakkannya supremasi hukum dan tingkatkan kesejahteraan rakyat.

      -statement yang bertentangan dgn kata2 mendukung pemerintahan sby sampai akhir…

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here