More

    Jupe Mau Jadi Presiden

    Ahmad Fauzan

    FOTO : AHMAD FAUZAN

    JAKARTA,KabarKampus- Dimana ada Julia Perez pastinya akan heboh. Artis seksi dan penyanyi dangdut yang biasa disapa Jupe ini tetap bikin heboh saat menjadi narasumber pada acara “Indonesian Talk Metro TV” yang digelar di kampus Binus, Jakarta, Kamis (03/11).

    Sedari pagi twitter kampus Binus heboh dengan twit kedatangan Jupe, dari bicara soal tubuh seksinya hingga apresiasi kedatangannya.

    - Advertisement -

    Datang dengan blus hitam sepaha dan make up tebal, Jupe disambut dengan riuh. Foodcourt Anggrek Binus dipenuhi mahasiswa.

    Jupe banyak bercada dengan mahasiswa. Banyak mata mahasiswa tak bisa lepas menatap Jupe. Dalam kesempatan bertemu mahasiswa ia pun mau mencalonkan diri menjadi presiden bila mahasiswa Binus mau memilihnya.

    Dalam tanya jawab dengan mahasiswa, Jupe spontan mencium Audi mahasiswa teknik informatika 2010. Audi menanyakan kenapa Jupe yang penuh dengan kontroversial tetap menjadi diri sendiri. Audi sontak kaget, serta shok saat bibir sexy Jupe akhirnya menempel di pipinya.

    “Mimpi apa semalam,” tuturnya. Itulah jawaban Jupe.

    Menurut Audi, Jupe memang banyak menarik perhatian orang karena kontroversial, “Selain itu badannya, oke,” Audi tersenyum.

    “Aku terbiasa dengan kritik dan saran, aku santai saja, yah beginilah aku Julia Perez, ” ujar Jupe saat ditanya soal tubuh seksinya.

    Jupe yang saat ini kuliah semester 1 di Universitas Bung Karno, nampak serius ketika ditanya soal Papua. Menurutnya Presiden SBY harus menyelamatkan Papua dan menyejahterakan masyarakat Papua. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here