More

    Kapolsek : Mereka Bisa Dipidanakan

    Ariya Ghuna Saputra dan Gita Jonelva

    WC masjid yang menjadi saksi "percintaan" sepasang muda-mudi di FOTO : GITA JONELVA

    PADANG,KabarKampus—Menanggapi perbuatan amoral yang diduga dilakukan oleh mahasiswa di wc masjid, pihak kepolisian belum mendapatkan informasi pasti pelakunya. Kapolsek Kuranji, Kompol Winarno didampingi Kanit dua Reskrim Polsek Kuranji, Ipda Munte ketika ditemui pada Rabu (23/11) di ruangannya mengatakan, “Sampai saat ini, kami belum mendapatkan informasi pasti tentang siapa pelaku kejadian tersebut, apakah itu dari kalangan mahasiswa maupun kalangan umum,” ungkapnya.

    Ketika ditanya apakah perbuatan pelaku bisa dipidanakan?

    - Advertisement -

    “Itu tergantung di lapangan, dalam artian jika ada salah seorang pihak yang dirugikan melapor ke kami (contohnya dari pihak cewek-red) dan harus ada tersangkanya juga maka akan kita proses lebih lanjut dan bisa jadi melanggar perbuatan pidana,” kata Winarno.

    “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, para pelaku sudah bisa dipastikan siapa orangnya, salah satu caranya ketika ia datang dan mengambil sepeda motornya,” kata Winarno.

    Pasangan muda-mudi yang melakukan perbuatan mesum di wc masjid di kawasan Parak Jigarang Kecamatan Kuranji, Padan, Minggu lalu masih menghilang [20/11]. Mereka meninggalkan sepeda motor di masjid kemudian warga “memarkir-nya di Polsek Kuranji.

    Peristiwa ini terungkap ketika Tunis, mantan supir ambulans masjid, hendak ke wc. Ia penasaran melihat gelagat muda-mudi yang mencurigakan. Singkat cerita, Tunis memanjat dinding, ia tak menyangka, pasangan muda-mudi itu tengah melakukan adegan layaknya suami isteri di dalam wc.

    Tunis yakin kedua orang itu adalah mahasiswa karena ia pernah ngobrol dengan mereka. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here