More

    Mahasiswa Jurnalistik Juara Liga Sepak Bola

    Penny – SUAKA IAIN Sunan Gunung Djati Bandung

    ILUSTRASI oleh ASMORO

    BANDUNG,KabarKampus–“Jurnalistik Nu Aing !” teriakan para pendukung fanatik Ilmu Komunikasi Jurnalistik saat tendangan Mukhlis, Mahasiswa Jurnalistik semester tiga berhasil menjebol pertahanan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) tadi pagi (10/11) di Lapangan POLDA Jabar, Kamis (10/11). Jurnalistik kembali meraih juara satu Liga Sepakbola Mahasiswa Antar Jurusan XIII UIN Bandung dengan perolehan telak 3-0 dari KPI.

    Zakka salah satu pemain inti Jurnalistik menuturkan tidak ada strategi khusus untuk meraih juara. “Pokonya mah kita main dengan optimis, ngotot dan lepas. Juga kekompakan, kerasa banget anak-anak jurnal pada kompak,” ujar Zakka ketika ditemui setelah kembali dari pertandingan.

    - Advertisement -

    Lebih lanjut lagi Zakka menuturkan tidak ada firasat apapun mengenai kemenangan jurnalistik. “Kita bermain dengan optimis aja. Soal lawan berat atau nggak, kita nggak pernah mikirin, yang penting main dengan optimal” tutur Zakka.

    Zaki salah satu pendukung fanatik Jurnalistik sangat antusias dengan kemenangan jurusannya. “Pokonya rame banget. Harga diri jurnal dipertaruhkan” ungkapnya setelah melakukan konvoi kemenangan Jurnalistik.

    Hadiah untuk pemenang utama yaitu uang sebesar Rp.  1.000.000,- dan piala bergilir.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here