More

    Mahasiswa Menajemen & Perbankan KKDM di 50 Kota

    Ahmad Bil Wahid, Irma Kristinadya

    Mahasiswa Jurusan Menejemen dan Perbangkan Fakultas Syari’ah IAIN Imam Bonjol Padang bersiap Kuliah Kerja Dakwah Mahasiswa di Jorong Cinta Maju, Kabupaten 50 Kota, Kamis (16/11)FOTO : SUARA KAMPUS

    PADANG,KabarKampus—Mahasiswa Jurusan Menejemen dan Perbangkan  Fakultas Syari’ah IAIN Imam Bonjol Padang adakan Kuliah Kerja Dakwah Mahasiswa (KKDM).  KKDM diselenggarakan di Jorong Cinta Maju, Kanagarian Durian Tinggi, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten 50 Kota mulai tanggai 16 sampai 20 November 2011.

    Dalam KKDM tahun ini, panitia mengangkat tema “Membangun Ukhuwah dan Meningkatkan Potensi Mahasiswa yang Berlandaskan Iman dan Taqwa”. Jumlah peserta mencapai 69 orang yang seluruhnya merupakan mahasiswa jurusan Menajemen dan Perbankan.

    - Advertisement -

    “Peserta dikenakan biaya sebeser seratus ribu rupiah”, kata sekretaris panitia, Misbahatul Qolby saat ditemui di lokasi keberangkatan.

    Menurut keterangan Misbahul Qolby, acara KKDM ini sudah dipersiapkan sejak dua setengah bulan yang lalu. “Sampai saat ini persiapan panitia sudah delapan puluh persen. Dana yang kita butuhkan untuk acara ini sekitar dua puluh juta rupiah,” jelas Misbahul.

    Salah seorang peserta mengaku senang dengan adanya KKDM ini. “Melalui acara ini saya bisa belajar dan melatih diri untuk berbicara di depan umum,” kata Nozali peserta KKDM.[]

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here