More

    Mahasiswa Psikologi USD Pilih Gubernur Baru

    Frino Bariarcianur

     

    Gubernur dan Wakil Gubernur baru mahasiswa psikologi USD. ILUSTRASI : web usd

    YOGYAKARTA,KabarKampus—Pemilu mahasiswa psikologi Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta menetapkan pasangan Putra Wiramuda dan Laurentius Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Psikologi, Kamis (17/11).

    - Advertisement -

    Pasangan ini memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 238 suara dari 479 suara sah yang berhasil disaring dan dihitung oleh tim KPU Psikologi. Putra dan Laurentius menggantikan Patrick Sephira Taum (gubernur) dan Yustia Sari (wakil gubernur) yang maha jabatannya berakhir pada tanggal 24 November 2011 mendatang.

    “Siapapun yang nantinya akan menjadi gubernur pada periode 2011/2012 sebaiknya memberikan yang terbaik bagi perkembangan mahasiswa dan fakultas Psikologi,” kata Patrick.

    “Semoga pasangan gubernur dan wagub yang baru dapat mengevaluasi dan memperbaiki hal-hal yang belum bisa terealisasi secara maksimal pada periode kami dan juga mengembangkan hal-hal positif yang telah dilaksanakan,” kata Yustia usai mengetahui hasil perolehan suara.

    Berdasarkan siara pers yang dikeluarkan Humas USD, pelantikan gubernur dan wakil gubernur baru Psikologi akan dilangsungkan pada tanggal 24 November 2011 di hall selatan kampus III Paingan pada pukul 11.00 pagi. Dalam pelantikan dilangsungkan penyerahan jabatan dari gubernur lama ke gubernur baru yang juga merupakan symbol dari berakhirnya masa jabatan gubernur dan wakil gubernur 2010/2011.

    Masa jabatan gubernur dan wakil gubernur Psikologi USD hanya satu tahun. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here