More

    Mahasiswa Trisakti Hilang!

    Ahmad Fauzan

    JAKARTA,KabarKampus- Mahasiswa  Ekonomi  Universitas  Trisakti,  Nadia Dwi Rahma (22), dinyatakan hilang oleh keluarganya. Nadia yang biasa disapa Dea , izin berangkat kuliah kepada kakaknya,  Senin 24 Oktober lalu, namun hingga kini  Dea belum  kembali.

    Dhimas Pratama kakak kandung nadia, mengatakan, terakhir  bertemu dengan Dea,  pukul  8 pagi, Dea mengaku akan berangkat kuliah pukul 9.30, sejak itu Dea tidak pernah pulang. Menurut Dhimas Saat itu Dea meninggalkan rumah menggunakan celana jeans hitam, kaos coklat, dan membawa tas biru.

    - Advertisement -

    “Dea gak mungkin ngambil keputusan pergi sendiri, karena dia anaknya manja,”  kemungkinan Dea pergi bersama orang lain.

    Dhimas tidak mau memastikan apakan adiknya diculik atau tidak,   namun  menurut temen-temen Dea, satu bulan ini Dea agak pendiam , setiap senin selama semester ini  ia tidak pernah absen atau masuk kelas.

    Dea aktif di Himpunanan Ekonomi Akutansi Trisakti  juga  sebagai editor di pers mahasiswa  Kampus  Jaket Biru (KJB) sebagai editor.  Ima, teman Dea di KJB mengatakan terakhir bertemu dengan Dea, hari Jum’at, saat itu Dea mengaku akan potong rambut.  Dea terlihat biasa-biasa saja,namun satu bulan ini  setiap tulisannya  dikirimkan lewat  email karena alasan sibuk.

    Saat ini pihak keluarga masih berusahan mencari keberadaaan Gea, Dhimas mengaku telah melaporkannnya ke Polda Metro Jaya dan kampus Trisakti, juga menggali informasi kepada teman – teman Dea. Jika ada informasi keberadaan Gea mohon hubungi 085813658887.[]

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here