More

    Tribun Lodaya Rubuh Hantam Kepala Mahasiswa

    Randy Aprialdi S – Suara Mahasiswa Unisba

    Atap tribun lapangan sepak bola Lodaya Bandung rubuh dan menghantam kepala mahasiswa yang sedang berteduh usah latihan, Rabu (16/11). FOTO : RANDY APRIALDI S - SUARA MAHASISWA UNISBA

    BANDUNG,KabarKampus—Atap tribun lapangan sepak bola Lodaya Bandung disapu angin hingga rubuh pada hari Rabu (16/11). Akibat kejadian ini seorang mahasiswa Unisba, Hifdzur Rijai mendapat 13 jahitan di kepala.

    Peristiwa itu naas itu terjadi ketika anggota Unit Sepak Bola Unisba (USBU) usai latihan di lapangan Lodaya Bandung. Beres latihan, hujan turun cukup deras. Ternyata itu bukan biasa. Tiba-tiba sekelebat angin besar langsung menghantam tribun tempat anggota USBU sedang berteduh.

    - Advertisement -

    “Awalnya cuman hujan doang, tapi tiba-tiba angin besar langsung menghantam tribun hingga atapnya rubuh,” ujar Arie Nugraha, salah satu anggota USBU.

    Namun rekannya Hifdzur Rijai tak dapat menyelamatkan diri. “Kepala saya tertimpa reruntuhan atap tribun ketika sedang berada di luar, lalu saya dibawa ke Rumah Sakit Muhamaddiyah untuk diobati,” kata mahasiswa Unisba yang biasa disapa Achip itu.

    Achip mengalami luka di bagian kepala cukup serius sehingga harus mendapat 13 jahitan. Selain Achip, anggota USBU yang menjadi korban adalah Dani Riyadi dan Yabi Asikin. Kedua mahasiswa ini hanya mengalamai luka ringan pada kaki.

    Reruntuhan atap tribun juga menimpa sembilan motor anggota USBU. Kini kendaraan harus ditahan di Gedung Lodaya untuk diproses lebih lanjut oleh pihak pengelola lapangan Lodaya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here