More

    Liga Muamalah

    Muhammad Rasyid/Defrizal –  SUARA KAMPUS IAIN Imam Bonjol

    ILUSTRASI magazindo.info

    Padang, KabarKampus – Dalam rangka program kerja tahunan di bidang bakat dan minat, HMJ Muamalah Fakultas Syari’ah IAIN Imam Bonjol Padang mengadakan pertandingan futsal antar mahasiswa se-Kota Padang, Selasa (20/12). Pertandingan futsal ini diadakan di lapangan parkir, di depan gedung serba guna IAIN Imam Bonjol .

    Acara yang disponsori Semen Padang,  Bank Indonesia, Teh Botol Sosro dan Dedev’s (Advertising) ini resmi dibuka oleh  Prof. Dr. H. Asasriwarni, MA  tepat pada pukul 13:35 Wib.

    - Advertisement -

     Pertandingan pertama dimulai Klub Cyber  dari  Universitas Negeri Padang (UNP)  melawan mahasiswa Universitas Bung Hatta (UBH).   Dan pertandingan ini dimenangkan Klub Cyber dengan skor 6-1.

    Dengan biaya sebesar Rp.250 ribu,  sebanyak 48 tim telah mendaftar. Mereka berasal dari beberapa perguruan tinggi di Kota padang.

    Doni Irawan, Ketua panitia berharap, dengan berlangsungnya Mu’amalah Cup ini, dapat terjalin tali silaturrahmi dan hubungan emosional antara klub-klub dan lembaga-lembaga olah raga yang terdapat di universitas yang ada di Kota Padang,” ujar mahasiswa Muamalah ini. Ia  juga berharap, semoga program tahunan ini terus berlansung setiap tahun.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here