More

    Akhirnya Angelina Yofanka Ditemukan

    Frino Bariarcianur, Adi Marsiela

    Angelina Yofanka

    GARUT, KabarKampusAngelina Yofanka mahasiswi ITB yang hilang akhirnya ditemukan oleh Tim SAR di Sungai Cikandang, Kabupaten Garut, Rabu (08/02). Angelina ditemukan telah meninggal.

    “Jenazah Yofanka ditemukan sekitar pukul 17.45 WIB di Sungai Cikandang, tidak jauh dari lokasi ia jatuh,” kata Wakil Rektor ITB Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Kadarsyah Suryadi melalui SMS.

    - Advertisement -

    Saat ditemukan tim SAR, kondisi tubuh Yofanka masih lengkap dengan peralatan arung jeram.

    Kepala Lembaga Kemahasiswaan ITB Brian Yuliarto yang berada di TKP menyatakan lewat pesan SMS,”Ternyata Yofanka ditemukan di lokasi yang selama ini tidak diperhatikan oleh tim SAR. Korban terjebak pada batu-batuan yang lebih kecil.”

    Pihak ITB telah memberitahukan kepada pihak keluarga Yofanka. Jenazah Angelina Yofanka, mahasiswi jurusan Teknik Kelautan ITB tahun 2009 akan dibawa ke rumah orang tuanya di Bekasi. Angelina Yofanka meninggal ketika mengikuti kegiatan arung jeram bersama keluarga Mahasiswa Pecinta Alam (KMPA) ‘Ganesha’ ITB pada hari Minggu 5 Februari 2012. Perahu yang dinaiki Yofanka tersangkut pada batu besar. Yofanka terlempar ke sungai. Sejak hari itu ia tidak ditemukan.

    Angelina Yofanka, lahir di Jakarta, 11 Juli1992 . Hobinya mengarungi sungai. Selamat jalan Fanka.[]

    - Advertisement -

    6 COMMENTS

    1. selmat jalan, angelina yovanka semoga d terima d sisi NYA., amin
      memang sungai di daerah garut selatan termasuk bungbulang sangat ganas.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here