More

    Inilah Pemenang Lomba Foto Warna-Warni Kampus 2011

    Para peserta Jambore Jurnalistik melakukan tanya jawab dalam agenda tahunan Keluarga Mahasiswa Jurnalistik Unisba. Acara berlangsung selama dua hari di Capolaga, Kab.Subang.(12/10/11).FOTO : NUGRAHA HERNANDHA Iswara

    Frino Bariarcianur

    JAKARTA, KabarKampus—Lomba foto online vote Warna-Warni Kampus 2011 menerima 46 foto karya peserta. Berdasarkan pemilihan melalui facebook pemenangnya adalah foto berjudul Jambore Jurnalistik “Enjoy With Our Feature”.

    Sebelum melakukan proses penghitungan, tim IT KabarKampus menutup plugin yang menghubungkan kabarkampus.com dan facebook pada tanggal 10 Februari 2012, 23.00 WIB. Proses penghitungan dilakukan pada tanggal 11 Februari 2012, pukul 01.00.

    - Advertisement -

    Karena karya peserta tidak banyak, maka penghitungan berjalan kurang lebih 20 menit saja.

    Dari hasil verifikasi seluruh karya yang masuk Foto berjudul “Jambore Jurnalistik “Enjoy With Our Feature” karya NUGRAHA HERNANDHA ISWARA fotografer Bandung memperoleh 209 pemilih. Dengan demikian Nugraha berhak mendapatkan smartphone Blackberry Gemini curve 3G 9300. Hadiah akan dikirimkan kepada Nugraha.

    Panitia menyayangkan Foto berjudul “Fenomena Kuliah Pagi” yang memperoleh 4.843 dan “Suasana Rumah Mahasiswa” memperoleh 4.123, tidak bisa menjadi pemenang. Dengan alasan kedua foto tersebut berdasarkan verifikasi tidak diambil pada tahun 2011.

    Atas nama seluruh tim KabarKampus.com, meminta maaf atas keterlambatan pengumuman hasil Lomba Foto Online Vote “Warna-Warni Kampus 2011.”

    Selanjutnya panitia Lomba Foto Online Vote akan memilih foto-foto peserta untuk dijadikan dokumentasi buku fotografi bertajuk Warna-Warni Kampus 2011.

    Kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi, KabarKampus.com mengucapkan banyak terima kasih. Terus berkarya. Dan kepada pemenang kami mengucapkan selamat. Baca terus KabarKampus.com![]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here