More

    Mahasiswa UiTM Malaysia Berkunjung ke UPI Bandung

    Kiki Khatulistiwa

    Rombongan mahasiswa Universiti Teknologi MARA Malaysia berkunjung ke UPI Bandung, Selasa (01/02). FOTO : Dokumentasi UPI Bandung

    BANDUNG, KabarKampus—Mahasiswa Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia berkunjung ke kampus UPI Bandung, Rabu (01/02). Kedatangan mahasiswa Malaysia ini untuk menjalin silahturahim dan membangun kreativitas organisasi.

    Puan Rohayu Ruwati Binti Ibrahim sebagai Pegawai Pengiring mahasiswa UiTM seperti dilansir HUMAS UPI mengungkapkan tujuan program berkunjung ke UPI Bandung adalah untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang berbagai isu saat ini di akademisi global dan internasional, agar dapat membantu siswa melihat gambaran nyata dari belajar di dunia, dan negara-negara lain dari kebudayaan mereka.

    - Advertisement -

    Dalam pertemuan di Gedung Partere Lt. 4, Kampus UPI, mahasiswa UiTM juga bermaksud menyebarkan manfaat ke negara-negara asing di luar malaysia. Di samping itu untuk menarik minat mahasiswa Indonesia untuk melakukan perjalanan ke Malaysia.

    Rombongan yang berjumlah 17 orang tersebut, diterima Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Dr. H. Suwatno, Syahroni, M.Pd, KaDiv. Kemahasiswaan dan Yati Rohayati, Kepala Seksi Sekretariat Universitas. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here