More

    Ribuan Cosplay Akan Ramaikan HelloFest 8

    Frino Bariarcianur

    JAKARTA, KabarKampus–Masih inget hebohnya Hello Fest 7 tahun 2010? Dipastikan tahun ini Hello Fest ga kalah hebohnya. Inilah ajang kreativitas Pop Culture terbesar di Indonesia.

    Hello Festival 8 Anima Expo tahun 2012 diselenggarakan hari ini, Sabtu, 4 Februari 2012, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB di Balai Kartini, Jakarta. HelloFest 2012 menargetkan 10.000 pengunjung dalam satu hari.

    - Advertisement -

    Adapun rangkaian acaranya meliputi : Kompetisi Cosplay (KostuMasa), Lelang Toys, Festival Film Pendek dan Eksibisi produk-produk Pop Culture. Untuk menambah serunya acara, Kompasiana bekerjasama dengan Hellofest 8 menyelenggarakan Photo Competition dengan tema “KostuMasa dan Hellofest8.

    Untuk mengikuti kompetisi foto ini sangat mudah, cukup datang di acara HelloFest 8 dan abadikan dengan foto momen menarik yang ada di sana (terkait tema) lalu kirim hasil jepretan kalian dalam bentuk foto essay ke Kompasiana atau melalui microsite Kompasiana-HelloFest 8(Microsite Akan Tayang Segera).

    Seperti tahun-tahun penyelenggaraan HelloFest sebelumnya, festival semakin heboh karena didatangi ribuan anak muda yang berdandan ala tokoh animasi. Kalau komunitas cosplay udah dateng, wih, acara pasti heboh sekali.

    Untuk lebih lengkap silakan klik hellofest.com atau follow @hellofest dan jangan lupa DATANG! []

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here