More

    UII Kirim Mahasiswa Ke Malaysia

    Ahmad Fauzan

    Peserta Delegasi AIKOL-IIUM. FOTO : HUMAS UII

    Yogyakarta, KabarKampus – Universitas Islam Indonesia (UII) mengirimkan 10 mahasiswa Fakultas Hukum UII untuk belajar di Malaysia, Rabu, (08/02). Pengiriman tersebut dalam rangka Student Exchange Program ke Ahmad Ibrahim Kulliyah of Laws International Islamic University Malaysia (AIKOL – IIUM) yang diadakan Kampus UII.

    Para mahasiswa hukum tersebut akan belajar di AIKOL –IIUM selama sebulan mulai tanggal 11 Febuari – 9 Maret 2012 sebagai wujud pendalaman kerjasama  yang telah terbangun.

    - Advertisement -

    Seperti yang dilansir Humas UII, Rektor UII Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec melepas secara resmi 10 mahasiswa Fakultas Hukum UII tersebut di Ruang Sidang Utama Gedung GBPH Prabuningrat Kantor Rektorat Kampus Terpadu UII.

    Mereka adalah Hertama Arborea, Ade Irfan Santosa,  Rwa Tattwa Jnana Paramita, Rozziana Nyndhya, Novia Arifiyanti Purwandari, Cahya Nugraha, Akhmad Al Farouqi, Annisa Faricha, Melisa Fitria Dini, dan Andi Putri Sekar Langit, yang terdiri dari empat orang mahasiswa dan lima orang mahasiswi dari International Program (IP), serta seorang mahasiswi dari program reguler FH UII.

    Program pertukaran mahasiswa ditahun ke tiga ini merupakan program terakhir dari student exchange dari IIUM bersama FH UII 2012 karena program ini akan disusun selama enam bulan atau satu semester dengan maksud mahasiswa dapat lebih memaksimalkan porsi perkuliahan.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here