More

    Ayo Berburu Teknologi ke Mega Bazar Computer 2012

    Ahmad Fauzan

    Fujitsu salah satu brand komputer dari Jepang menggunakan perempuan cantik berbusana Jepang untuk menarik pengunjung di Mega Bazar Computer 2012, Rabu, (29/02). FOTO : AHMAD FAUZAN

    JAKARTA, KabarKampus – Saatnya berburu teknologi terbaru dan tercanggih di Mega Bazar Computer 2012 (MBC) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.  Beragam aksesoris komputer, gadget, telepon selular, dan alat elektronik menanti kamu di sana.

    Acara yang digelar dari tanggal 29 Febuari – 4 Maret 2012 ini  diikuti seluruh merk terkenal dalam industri komputer dan teknologi informasi seperti, Apple, Asus, Epson, Fuji, Xerox, Fujitsu, Hawlett Packard, Hitachi, Intel, Lenovo, Logitech, Samsung, Sennheiser, Sony, Toshiba, Tabulet, dan lain-lain.

    - Advertisement -

    Selain menyajikan produk-produk terbaru, MBC Jakarta 2012 memberikan diskon, promosi menarik, hiburan, games, dan kuis dengan berbagai hadiah menarik. Salah satunya adalah satu unit mobil sebagai hadiah grand prize. Selain itu, ada berbagai doorprize yang akan dibagikan sepanjang penyelenggaraan acara ini. Pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang lemari es LG, Home Theater, LED Monitor, Blacberry, serta sepeda Wimcycle.

    Sri Vista Limbong, IT Division Manager Dyandra Promosindo mengatakan, perubahan gaya hidup masyarakat saat ini semakin terikat dengan teknologi, setiap tahun antusiasme masyarakat untuk mengunjungi pameran TI akan terus meningkat.

    “Panitia menargetkan jumlah pengunjung MBC 2012 dapat mencapai 220.000 orang dengan nilai transaksi 650 milyar rupiah,” kata Vista.

    MBC 2012 ini juga berbarengan dengan dua kegiatan lainnya, yaitu Indonesia Games Festival (IGF) yang berlokasi di area Plenary Hall dan pameranfotografi Focus di Assembly Hall. Pada IGF terdapat beragam permainan terbaru dan games competition dengan 200 personal computer yang digunakan untuk kompetisi dan menguji PC terbaru. Dan setiap kelompok game berada di area yang berbeda seperti PC Game Are, Game Online Area, Console Game Area, serta, Arcade Game Area.

    Untuk ke bazar ini kamu harus siapkan tenaga, karena luas area pameran lebih dari 21.000 m2. Dan kamu cukup membayar Rp.5000 untuk hari biasa dan Rp. 15.000 di akhir pekan.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here