More

    FUI Serukan Tolak Liberal

    Frino Bariarcianur

    Forum Umat Islam membentangkan baliho tokoh-tokoh nasional yang dianggap pemalsu dan penoda agama Islam di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (09/03). FOTO : AHMAD FAUZAN

    JAKARTA, KabarKampus—Meski hujan turun deras, sejumlah anggota ormas Islam tetap berdiri di tepi kolam Bundaran HI, Jakarta (09/03). Mereka membentangkan spanduk juga poster yang menolak pemikiran Liberal.

    Tiga kali takbir berkumandang aksi yang disebut sebagai apel siaga umat Islam “Indonesia Damai Tanpa Liberal” dimulai.

    - Advertisement -

    Dalam pernyataan tertulisnya, Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath menyatakan bahwa liberalisasi dalam bidang politik telah membuat moral bangsa ini semakin merosot. Para pejabat harus mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk meraih dan mempertahankan kekuasaan dengan menghalalkan segala cara.

    Munculah korupsi, suap, gratifikasi, hingga penjualan aset-aset bangsa dan negara kepada swasta bahkan imperialis asing.

    Forum Umat Islam menyerukan kepada para ulama dan pimpinan ormas serta lembaga-lembaga Islam untuk merapatkan barisan memperkuat ukhuwah Islamiyyah untuk bersama-sama membentengi umat Islam dari bahaya sampah liberal dan aliran sesat.

    FUI menyerukan agar ulama dan membina umat dengan pemikiran dan tsaqofah Islamiyyah yang benar sesuai tuntunan Al Quran dan As Sunnah.

    Apel Siaga Umat Islam “Indonesia Damai Tanpa Liberal” berlangsung tertib. Polisi menyiagakan sekitar 400 polisi dari Brigade Mobil Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here