More

    Mahasiswa Dirikan Posko Pilkada Centre

    Ahmad Fauzan

    Mahasiswa yang tergabung dalam BEM Jakarta Raya mendirikan Posko Pilkada Centre. Posko ini akan melakukan sosialisasi, menerima pengaduan warga serta menjadi pusat informasi mengenai Pemilukada Jakarta 2012. FOTO : AHMAD FAUZAN

    JAKARTA, KabarKampus—Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta 2012 mahasiswa dirikan Posko Pilkada Centre.

    Dari pantauan KabarKampus, Posko Pilkada Centre ini akan dibangun di kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Posko Pilkada Centre menerima segala bentuk pengaduan dari masyarakat mengenai proses Pemilukada.

    - Advertisement -

    Ada tiga bentuk program kerja Posko Pilkada Centre versi mahasiswa Jakarta ini antara lain : Pusat Pengaduan, Pusat Informasi dan Sosialisasi Pilkada.

    Untuk memudahkan informasi Pemilukada, BEM Jakarya Raya telah membuat account Facebook : BEM Jakarta Raya, Twitter @Bem_jakartaraya, pin BB : 27C65ECA, HP : 085777092214.

    BEM Jakarya Raya berharap dengan mendirikan Posko Pilkada Centre, proses pemilihan umum dapat berjalan sesuai dengan harapan warga Jakarta. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here