More

    Nuri Maulida Planking Di Bundaran HI

    Ahmad Fauzan Sazli

    Nuri Maulida Tengkurep di Bundaran HI, Jakarta, Selasa, (20/03). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    JAKARTA, KabarKampus – Artis sinetron, film, dan bintang iklan Nuri Maulida melakukan aksi tengkurep di Bundaran HI, Jakarta, Selasa, (20/03).  Aksi yang disebut Planking ini ia lakukan bersama 29 anak muda lain untuk mempromosikan produk permen MintZ.

    Dengan menggunakan gaun warna ungu dan sepatu warna hijau Nuri menempelkan seluruh badan, tangan, dan kakinya pada lantai keramik di bundaran HI. Dalam aksi selama lima menit ini, sesekali ia menengokan wajah ke samping dan tersenyum.

    - Advertisement -

    Menurut Nuri aksi ini bagus banget, membuatnya seperti istirahat. “Kalau mereka bisa kenapa saya tidak bisa.”

    Aksi planking ini juga merupakan kampanye peduli lingkungan. Dengan mengusung Save The World Do Planking aksi ini mengajak lebih baik diam daripada merusak lingkungan.

    Planking mulai marak di media sosial sekitar bulan September 2011.  Aksi ini disebut dengan gaya papan yaitu aksi berbaring telungkup dengan posisi wajah ke bawah, kedua tangan dan kedua kaki lurus. Biasanya aksi ini dilakukan di tempat yang tidak biasa seperti di atas pohon, di baling-baling helikopter, di mesin pesawat, di mesin cuci dan banyak lainnya.[]

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here