More

    Prasetiya Mulya Gelar Bazar Ala Carnaby Street

    Ahmad Fauzan

    Lebih dari 40 brand lokal pengusaha muda Jakarta yang turut dalam Carnaby Street Prasetiya Mulya, Jakarta Sabtu (10/03). FOTO : AHMDA FAUZAN

    JAKARTA, KabarKampus—Mahasiswa S1 Prasetiya Mulya Business School menyelenggarakan Pop Up Market Carnaby Street di Exibition Hall, Lantai 5, West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu, (09/03).  Acara ini merupakan bazar produk lokal pengusaha muda Jakarta.

    Lebih dari 40 brand produk yang tampil pada bazar tersebut seperti, Skelly, The Shadow Puppet, The Denim Vault, Orca, Canvas Label, Zevin, Antyk Butyk, Sellitoes, Reverse, Artyvek, Aquamarine, Buenofide, Twirl Cupcakes  dengan berbagai produk antara lain, sepatu, tas, kaos, jam tangan, busana wanita, jeans,  asesoris dan barang-barang unik lainnya.

    - Advertisement -

    Dengan mengusung konsep Canaby Street  nama sebuah jalan di Inggris, bazar ini di dekorasi dengan ornamen ala Inggris, seperti bendera, lampu taman, replika bangunan-bangunan bercorak dan bertuliskan kota-kota di Inggris, serta design stand yang unik.

    Carnaby Street diselengarakan dari tanggal 09 -11 Maret 2012.  Acara ini juga diramaikan dengan penampilan dari Sketsa dan 7th Sway, fashion show, face painting, pantonim, street magician, dan photobooth. Acara ini dibuka untuk umum dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here