More

    Salam Tauhid Dari Vokalis Band Tengkorak

    Ahmad Fauzan

    Ombat Nasution, vokalis band heavy metal Tengkorak berorasi pada aksi demonstrasi "Indonesia Damai Tanpa Liberal" di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (09/03). FOTO : AHMAD FAUZAN

    JAKARTA, KabarKampus—Vokalis band heavy metal Tengkorak Ombat Nasution memberikan salam tauhid, satu jari kepada 2000 lebih umat Islam pada aksi “Indonesia Damai Tanpa Liberal” di Bundaran HI, Jakarta, (09/03).

    “Kita ganti salam setan (tiga jari) seperti ini dengan salam tauhid, salam satu jari, laillahailallah muhammaddarasulullah,” teriak Ombat.

    - Advertisement -

    Teriakan Ombat tersebut disambut ribuan massa aksi dengan teriakan, “Allahuakbar..! Allahuakbar..!”

    Dalam orasinya Ombat juga mengatakan,  bahwa hidup di dunia ini memiliki peran masing-masing. Pemain band memainkan perannya sebagai pemain band. Tapi jangan mau terkontaminasi dan dijajah dengan budaya mereka, budaya sesat, kaum liberal.

    “Saatnya kita bersatu, saat ini dan seterusnya, kita lawan pemikiran bodoh,” teriak Ombat.

    Selain dikenal sebagai vokalis band heavy metal, Ombat Nasution juga berprofesi sebagai pengacara. Ia pernah membela terpidana Muhammad Jibril dengan kasus terorisme. Bersama band Tengkorak, ia mengangkat tema jihad dan pesan Islam. Band Tengkorak berdiri sejak tahun 1993.

    Bagaimana menurut kaka mahasiswa? []

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here