More

    Semarak Fotografi Focus 2012

    Ahmad Fauzan

    Perlombaan foto selalu menjadi incaran fotografer pada acara Focus 2012 di JCC, Jakarta. FOTO : AHAMD FAUZAN

    JAKARTA, KabarKampus – Pameran fotografi terbesar di Indonesia kembali digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu, (29/02). Pameran ini menampilkan berbagai pilihan produk fotografi seperti kamera, lensa, perlengkapan studio, dan aksesoris fotografi lainnya.

    Selain itu pameran ini juga menghadirkan sejumlah tokoh dalam dunia fotografi Indonesia yang berbagi tips dan trik, dan dapat menjawab berbagai pertanyaan dari pengunjung peserta workshop maupun klinik fotografi. Mereka adalah Arbain Rambey dari Harian Kompas untuk teknik penggunaan lensa, Didiet Saputro dari Neumat untuk Pre Wedding Fotografi, Andra Alodita dari Sony untuk bagaimana menjadi fotografer frelance dan membuat fashion portofolio, Yadi Yasin dari Neumat untuk Traveling Fotografi, diskusi dengan forum NGI mengenai traveling fotografi, dan banyak lagi.

    - Advertisement -

    Beragam perlombaan foto menantang untuk di ikuti, hadiahnya beragam kamera poket. Seperti merk BenQ yang membuka perlombaan foto memotret model, dengan pendaftaran gratis serta memperoleh pinjaman kamera dari Benqi. Dan pemenang perlombaan ini akan mendapatkan hadiah kamera poket dari BenQ.

    Acara ini digelar dari tanggal 29 Febuari – 04 Maret 2012.  Untuk kamu hobi fotografi, profesional, atau sedang belajar fotografi, acara ini sayang bila dilewatkan.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here