More

    UPI Bandung Gelar Diskusi Transformasi Empat Pilar Kebangsaan

    Ahmad Fauzan

    ILUSTRASI. tubasmedia.com

    BANDUNG, KabarKampus – Pendidikan Kewarganegaraan mempunyai tugas dalam membentuk nation and character building dan memiliki rasa kebangsaan dan cinta tanah air. Sebagai kontribusi solusi untuk menyelesaikan permasalah bangsa saat ini, Asosiasi Profesi PKn, Prodi PKn Pascasarjana UPI  dan LEMHANAS menyelenggarakan seminar nasional dengan  Tema Transformasi Empat Pilar Kebangsaan Dalam Mengatasi Fenomena Konflik Dan Kekerasan : Peran PKn” pada Sabtu, 31 Maret 2012 di Auditorium Pascasarjana UPI Bandung.

    Acara ini akan menghadirkan sejumlah pembicara yaitu, keynote Spekaer : Prof. Dr (HC). M.Nu’man Somantri, M.Sc.Ed, dan pembicara Prof. Dr. Udin Sarifudin Winataputra, MA   (Guru Besar FKIP dan Pascasarjana UT), Mayjen TNI (pur), dan Putu Sastra Wingarta, S.Ip.,M.Sc (LEMHANAS).

    - Advertisement -

    Kegiatan ini mempunyai tujuan antara lain, memfasilitasi upaya pemecahan masalah kebangsaan terkait perkembangan fenomena konflik dan kekerasan, membangun komitmen diantara komunitas akademik dalam mengembangkan dan memperkuat Pendidikan Kewarganegaraan pada dimensi akademik, kurikuler, dan social cultural, serta mengembangkan budaya berfikir kritis, kreatif, dan inovatif di kalangan generasi muda/ mahasiswa, guru, dan dosen.

    Untuk Informasi dapat menghubungi Usep Muharraman, SE : 085624211987, Runik Machfiroh, S.Pd., M.Pd : 085867479876, Dede Iswandi, S.Pd.,M.Pd : 085722165315.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here