More

    Anggry Bird Dalam Sangkar

    Ahmad Fauzan

    Anggry Bird Dalam Sangkar menjadi perhatian banyak pengunjung pada pameran InaCraft 2012 di Jakarta Convention Center, Jakarta, (26/04). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    JAKARTA, KabarKampus – Sekawanan angry bird atau burung pemarah disangkarkan dan digantungkan di atas pohon. Mereka bercahaya terang dari dalam tubuhnya. Warnanya terdiri dari, kuning, hijau, biru, merah, dan hitam. Burung pemarah itu adalah instalasi produk di sebuah stand bernama LightCraft pada pameran InaCraft 2012 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

    Burung angry bird tersebut adalah lampu tidur, ukurannya sebesar bola softball, terbuat  dari bahan cotton thread, flannel yang dibungkus dengan corugated box, dan tersambung dengan kabel. Burung itu menggunakan lampu 5 watt dengan tegangan 220 volt. Satu angry bird dijual dengan harga  Rp. 55.000, sedangkan sangkarnya dijual dengan harga Rp. 125.000. Tak hanya sekawanan burung ini, musuh mereka yang berusaha mencuri telur, si babi hijau juga bersedia menemani si burung pemarah. Si babi hijau juga dijual dengan harga Rp.55.000.

    - Advertisement -

    Selain itu, stand yang penuh dengan warna-warni lampu ini juga menyediakan berbagai jenis lampu tidur dan lampu unik lainnya seperti, lampu tidur berbentuk hewan anjing, kelinci, ikan, dan kodok. Ada juga lampu tidur gantung, yang terdiri daribola warna warni dengan jumlah 11 dan 22 buah. Juga tak kalah unik adalah lampu tidur yang terbuat dari rotan dengan beragam desain unik yang dapat dipasang berdiri.

    Stand ini berasal dari Surabaya, mereka mengikuti pameran InaCraft dari tanggal 25 – 29 April 2012 di JCC Senayan, Jakarta. Bila kamu mengunjungi InaCraft 2012, kamu ingin malam kamu ditemani anggry bird, stand lightcraft bisa menjadi tujuan belanja kamu di sana.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here