More

    Tato di Bokong Nikita Mirzani

    Nikita Mirzani. FOTO : DETIK

    Tato di tubuh Nikita Mirzani selalu mengundang siapa pun untuk melihat. Penasarankan?

    Nikita berencana mentato bokongnya dengan gambar sepasang anak lumba-lumba. Tapi tato kali ini tidak akan bisa dilihat banyak orang. Hanya orang-orang special yang bisa melihat tato baru Nikita. “Hanya orang-orang tertentu yang bisa lihat nanti,” kata Nikita di fX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (18/4/) kepada jurnalis.

    Sebenarnya Nikita risih juga dengan pandangan orang-orang melihat tato di tubuhnya. Apalagi tato bertuliskan “NIKITA” di dadanya. Kini tato tersebut sudah dibuang lantaran tuntutan peran dalam film. Di dalam dunia layar kaca beberapa waktu lalu, Nikita pernah mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia karena dianggap terlalu mengeksploitasi bagian dadanya. KPI meminta Nikita jangan vulgar. “Mungkin karena dadaku besar, jadi terkesan dieksploitir,” kilah Nikita waktu itu.

    - Advertisement -

    Saat ini sudah ada belasan tato di tubuh Nikita. Tato tersebut beragam gambarnya. Ada di tangan, di punggung, di perut dan lain-lain tempat yang mengundang perhatian. Tato menjadi salah satu cara seseorang untuk memperindah tubuh. Tidak hanya Nikita, seni mencacah tubuh dengan jarum ini banyak disukai orang. Bukan hanya perkara gaul, tapi kadang lebih pada sebuah pesan. Sekali membuat tato, katanya sih, bikin ketagihan.

    Kalau tato KaKa gambarnya apa? []

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here