More

    Agus : Menyalahkan Mahasiswa, Rektor Unpam Naif

    Ahmad Fauzan Sazli

    Agus Yohanes
    Agus Yohanes

    JAKARTA, KabarKampus – Agus Yohanes, orang tua mahasiswa Unpam menyayangkan pernyataan rektor Universitas Pamulang, Sugeng Hidayat yang menyalahkan mahasiswa dalam aksi menolak kedatangan Wakapolri, Nanan Soekarna di kampus Unpam, Tanggerang, 18 Oktober 2012 lalu.

    “Pernyataan rektor yang selalu memberikan statemen menyalahkan anak kami sangat naif. Padahal aksi yang berakibat bentrok tersebut terjadi di dalam kampus,” kata orang tua dari Bernadectus Mega Pradipta, mahasiswa yang ditahan Polda Metro Jaya di kantor Komnas HAM, Jakarta, (25/10/2012).

    - Advertisement -

    Menurutnya, seperti diketahui bahwa aksi tersebut menolak tamu seminar yang ada di dalam kampus.  Agus meminta untuk disampaikan kepada rektor untuk terlibat dan menjamin ditangguhkan penahanan mahasiswa Unpam yang ditahan Polda Metro Jaya Jakarta.

    Agus juga meminta agar kesebelas mahasiswa yang ditahan Polda Metro Jaya untuk dibebaskan, karena akan menghadapi ujian.

    Kesebelas mahasiswa Unpam yang telah dijadikan tersangka oleh Polda Metro Jaya, ditangkap usai  bentrok dengan polisi dalam aksi menolak kedatangan Wakapolri, Nanan Soekarna di Kampus Unpam. Dalam aksi bentrok tersebut dua mahsiswa Unpam mengalami luka serius dan harus dirawat di RSUD Tanggerang.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here