More

    Poltek Negeri Padang Raih 15 Medali Porseni

    Muhammad Noli Hendra
    Mahasiswa atlet Poltek Negeri Padang. FOTO : M. NOLI HENDRA
    PADANG, KabarKampus – Prestasi gemilang ditorehkan kontingen mahasiswa Politeknik Negeri Padang pada Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Mahasiswa Politeknik seluruh Indonesia di Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang. Kompetisi yang diikuti 45 Politeknik Negeri dan swasta serta Politeknik Kesehatan (Poltekes) se-Indonesia.
    “Hingga sore tadi, Politeknik Negeri Padang berhasil mengumpulkan 15 medali, dengan 3 emas, 9 perak dan 3 perunggu,” ungkap Surfa Yondri, Pembantu Direktur III (PD III) Politeknik Negeri Padang, saat dihubungi via telepon di Palembang, Jumat (19/10).
    Dari total 15 cabang yang diikuti, 11 cabang olahraga dan 6 cabang seni, 3 medali emas berhasil disumbangkan oleh cabang olah raga tenis meja, silat dan panjat tebing, dan hingga sore kemarin berkemungkinan Politeknik Negeri Padang masih perpeluang menambah medali pada dua cabang olahraga yang masih dipertandingkan.
    Surfa berjanji, akan memberikan pembebasan uang kuliah dan beasiswa kepada mahasiswa yang berlaga di Porseni. “Untuk para atlet yang telah mempersembahkan medali, kami akan memberikan pembebasan uang kuliah dan beasiswa. Hal tersebut sesuai dengan peraturan kemahasiswaan,” tutupnya.
    Porseni masih akan berlangsung hingga 20 Oktober 2012.[]
    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here