More

    PROMS Mahasiswa Ekonomi UI Tampilkan Kreasi Muda Indonesia

    Dewi Anita

    Anak muda memang nggak ada habisnya berkreasi. Salah satu contohnya dapat terlihat dari Project on the Moves (PROMS) hasil kreasi Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (MSS FEUI) di Koloni, Mall of Indonesia, Jakarta.

    Rangkaian acara dimulai 28 September – 7 Oktober 2012 ini meliputi design competition, fashion show, expo dan talkshow.

    - Advertisement -

    Dari hasil kompetisi desain The 7th PROMS FEUI, pihak panitia penyelenggara akan menampilkan 6 karya peserta terbaik untuk ikut berpartisipasi dalam acara fashion show pada tanggal 6 Oktober 2012. Fashion show juga melibatkan desainer terkemuka Indonesia seperti Cynthia Tan, Valentina Meiliyana, Andhika Dharmapermana, Nisa’ul Khasanah (Owner & designer of Popyt) dan juga salah satu dewan juri, yaitu Deden Siswanto.

    Di sini kita akan lihat karya mahasiswa bersanding dengan para desainer Indonesia. Tentu semakin menarik untuk dinikmati.

    “Dalam kompetisi desain, para peserta ditantang untuk mengasah kreativitas mengolah tenun ikat Indonesia. Hasilnya bisa dilihat dalam fashion show nanti,” kata Audy Sanjaya Project Officer PROMS 2012 kepada KabarKampus.

    Expo dari “The 7th PROMS” menawarkan berbagai produk lokal Indonesia, baik pakaian, sepatu, tas, mau pun aksesoris. Tahun ini “The 7th PROMS” mengangkat tema “Kreasi Cita Muda Indonesia” dengan mengombinasikan tema sosial dengan dunia fashion Indonesia.

    “The 7th PROMS memberikan kesempatan bagi para pengusaha muda Indonesia untuk mengenalkan brand dan produk-produknya kepada masyarakat,” tambah Audy.

    Penasarankan kayak gimana hasil karya kreasi cita muda Indonesia? Datang saja ke PROMS FE UI di Koloni, Mall of Indonesia, Jakarta. Bikin tambah semangat berkarya![]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here