More

    Hunian Masa Depan Untuk Mahasiswa

    Skyland City Jatinangor Education Park (JEP) menawarkan gaya hidup sehat bagi mahasiswa yang tinggal di Jatinangor. Hunian ramah lingkungan ini dilengkapi dengan mini market, taman yang dipenuhi dengan aneka tumbuhan, hotel, kolam renang, jogging track, tempat parkir serta sistem keamanan yang terjamin.

    Untuk tetap menjaga keasrian dan kebersihan lingkungan, JEP mengolah sampah secara mandiri. Sistem pengolahan sampah ini setara dengan cara pengelolaan sampah di Singapura (drop down).

    - Advertisement -

    Meski tinggal dalam hunian yang modern, mahasiswa akan terkoneksi satu sama lain. JEP menyiapkan pelbagai sarana telekomunikasi yang mempermudah mahasiswa untuk saling berinteraksi satu sama lain. Hal yang tidak kalah pentingnya, Skyland City juga mengembangkan sistem e-learning sehingga mahasiswa dapat langsung belajar dari apartemen.

    Jangan tunggu lagi, langsung saja hubungi Marketing Office : Jalan Raya Jatinangor – Sumedang (022) 87799096 Fax (022) 87799095. Dapatkan hunian sehat sekarang juga. Nature Makes Your Life Better.[ADV]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here