More

    Menarik, Apartemen Sehat Untuk Mahasiswa di Jatinangor

    Site_Plan_Kawasan_Skyland

    JATINANGOR, KabarKampus-Untuk meningkatkan pelayanan dan kebutuhan mahasiswa dalam bidang hunian, Skyland City Jatinangor Education Park (JEP) hadir ditengah kawasan pendidikan Jatinangor tepatnya di desa Hegarmanah kecamatan Jatinangor.

    Dinamakan Jatinangor Education Park (JEP) karena pengembangan project ini di wilayah Jatinangor yang memiliki selling point berada dalam kawasan pendidikan yang dikelilingi oleh beberapa universitas negeri dan swasta ternama. Di antaranya ITB, IPDN, UNPAD, dan IKOPIN. Dengan rata-rata penerimaan mahasiswa baru pertahunnya, mencapai 12.500 mahasiswa baru.

    - Advertisement -

    “Disamping itu kita memiliki konsep kawasan terpadu Integrated Area yang mana pembangunan tiap towernya bersifat Mixed Use Building Concept. Yang akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas modern seperti Hotel, Mall, Cafe, Music Corner, Swimming Pool, Sauna & Fitness, Fiber Optic dan Internet Access. Lalu dilengkapi juga dengan Shuttle Bus, Library & Function Hall,” kata Direktur Teknik Skyland City JEP, Diedie Eddi Muryanto, pada Acara Soft Launching Skyland City JEP, Sabtu (22/12/2012).

    Selama ini mahasiswa, terutama mahasiswa asing sangat kesulitan mencari hunian yang nyaman dan aman. ”Kita malu masa nggak ada hunian yang layak,”ujarnya.

    Jatinangor sendiri sudah menjadi kawasan yang didatangi mahasiswa dari berbagai negara. Namun fasilitas untuk tinggal belum ada yang memiliki standar baik. Ini soal wajah Jawa Barat dan juga Bandung.

    Ia menambahkan, kalau di luar negeri, kawasan seputar kampus banyak hunian yang layak. Terlebih kampus di Jatinangor menjadi tujuan banyak mahasiswa dari seluruh Indonesia dan juga asing.

    ”Ada ratusan mahasiswa asing tiap tahunnya,”tegasnya.[ADV]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here