More

    Relawan Paten Kampanye Anti Golput

    29122012 relawan paten bandung_kaka

    Relawan Paten kampanye anti golongin putih (golput) dengan membagikan bunga mawar kepada generasi kota Bandung yang melintas di jalan Ir. Djuanda-Dago Bandung, Sabtu malam (29/12/2012). Sambil membagikan bunga mawar merah dan putih, pendukung Rieke Diah Pitaloka – Teten Masduki dari kampus UNIKOM juga memberikan penjelasan pentingnya suara anak muda dalam Pilgub 2013 mendatang. FOTO : FRINO BARIARCIANUR

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    1. Mas mbak, kalo saya punya pendapat spt ini salah ga?

      Klo kita (hanya) mengkampanyekan jgn golput menurut saya itu sama saja mengajak masyarakat menjadi orang bodoh. Seharusnya para relawan aktif mencari tau
      1. Track record semua caleg.
      2. Daftar penggede di setiap partai politik yg mjd tersangka/terdakwa/terduga mjd koruptor dan brp rp korupsinya.
      3. Daftar menteri yg prestasinya NOL besar cenderung NEGATIF (cari tau mereka dari parpol mana)
      3. Brp besarnya dana kampanyer per caleg/parpol. Sudah bukan rahasia umum bila semakin gede biaya kampanya = semakin gede upayanya utk korupsi. Ini fakta!!!

      Tampilkan itu semua ke masyarakat sambil mengkapanyekan utk jgn golput, itu baru langkah yg cerdas dan mencerdaskan masyarakat.

      Mhn maaf apabila kurang berkenan, ini semata-mata krn sy sudah muak dg para legislator dan pejabat pemerintahan yg menjabat saat ini. Sy yakin anda dan masyarakat jg sudah muak, akankah kita mengulanginya lagi di thn 2014????

      Salam,

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here