More

    Banjir Surut, Trisakti Tetap Libur

    Ahmad Fauzan Sazli

    21 01 2013 Trisakti Surut

    Seorang pegawai Trisakti membersihkan genangan air di kampus Trisakti, Jalan Kyai Tapa, Grogol, Jakarta, Barat. Senin, (21/01/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Banjir yang menggenangi kampus Universitas Trisakti di Jalan Kyai Tapa, Grogol telah surut. Namun pihak kampus masih meliburkan kegiatan belajar-mengajar mahasiswa.

    Berdasarkan pantauan KabarKampus di kampus Trisakti, pada Senin, (21/01/2013), sejumlah petugas di kampus Trisakti sedang membersihkan kampus dan menyedot air di dalam basement yang masih tergenang air.

    “Air telah surut sejak Minggu kemarin. Inisiatif kami saja pegawai Trisakti untuk bersih-bersih kampus,” kata Budi Susatyo, bagian umum Trisakti kepada KabarKampus.

    Menurutnya, saat ini yang masih tergenang adalah basement di tiga gedung kampus. Sedangkan ruang kuliah sebagian besar di lantai atas. “Jadi tidak ada masalah dengan kegiatan kuliah nanti,” katanya.

    Budi menambahkan, hingga saat ini perkuliahan di Trisakti masih ditiadakan karena mati lampu. “Kami menungu lampu hidup. Janji PLN katanya dua hari ke depan sudah hidup,” jelas Budi.

    Sementara itu Hasijani H, Humas Trisakti mengumumkan, bahwa kegiatan kuliah dan UAS ditiadakan sampai tanggal 26 Januari 2013. Kegiatan belajar mengajar akan dimulai kembali tanggal 28 Januari 2013.[]

    Banjir telah menggenangi kampus Trisakti sejak hari Kamis lalu, (16/01/2013). Pada hari pertama banjir, ketinggian air mencapai 1 meter.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here