More

    Cara Jitu Luna Maya Menepis Gosip

    Frino Bariarcianur

    28112013 LunaMaya_kakaCukup dengan sekali kicau di twitter, publik tahu kalau artis cantik Luna Maya tidak termasuk orang-orang yang ditangkap oleh BNN di rumah Raffi Ahmad, Minggu kemarin (27/01/2012).

    Luna Maya lewat akun twitter @lunamaya26 memberikan penjelasan : “I’m fine dan skrg lagi meeting dengan @LMforHARDWARE team. Thanks :)”

    - Advertisement -

    Satu kicauan tersebut, menepis anggapan bahwa inisial “L” yang merujuk dirinya tidak benar. Bahkan ia sempat mengkritik akun @tribunews. “Cek lagi baru nulis berita. Thanks.”

    Jedang!

    Spekulasi bahwa Luna Maya terlibat, mengingat ia salah satu sohib Raffi Ahmad, hanya bertahan kurang lebih 2 jam. Setelah itu bak transmigrasi bedol desa, media-media pun mengabarkan bahwa si cantik ini tidak terlibat.

    Fans Luna Maya, lega.

    Cara Luna Maya menepis gosip lewat akun twitternya menarik untuk diikuti. Tapi harus memenuhi kriteria yakni akun twitter kamu terverifikasi dengan baik. Artinya semua orang atau teman-teman dekat kamu mengetahui bahwa akun tersebut adalah dirimu. Follower atau pengikut kamu, sangat paham pola kicauan kamu.

    Tentu kita nggak langsung percaya. Inget dengan kalimat,”No pic, Hoax!”

    Ini menunjukkan betapa gambar sangat berarti di tengah situasi sosial kita yang krisis kepercayaan. Semuanya harus digambarkan. Semua harus punya foto.

    Nah, Anda bisa mengikuti cara Luna Maya ini, cukup sekali twit, dan itu efektif.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here