More

    Gadis-gadis Cantik di Posko Banjir Jakarta 2013

     

    Frino Bariarcianur

    - Advertisement -

    “Yang udah..udah Bu ya. Masalahnya ada yang belum dapet,” kata Ayu, gadis cantik XL yang gesit membagikan sumbangan kepada pengungsi korban banjir di Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu siang (19/01/2013).

    Gadis-gadis cantik dari XL Community ini tak begitu tahu bagaimana menyalurkan bantuan. Tapi semangat mereka untuk membantu sesama patut diacungin jempol. Di tengah warga yang membutuhkan bantuan, meski sebel juga, mereka tetap berusaha tersenyum. “Yang tertib ya,” kata Ayu.

    “Bingung mau ngasih yang mana, rebutan. Tapi kita harus gerak cepatlah,” kata Yuni.

    Hasi pantauan KabarKampus, sejak pagi gadis-gadis cantik ini turut membagikan berbagai macam bantuan berupa pakaian, mie instan, kopi, pembalut dan juga pampers. “Ada karyawan (XL) juga yang jadi korban banjir,” sambung Yuni.

    Nah, kaka sampai Sabtu ini, warga Cililitan, Jakarta Timur masih membutuhkan bantuan. Adapun bantuan yang sangat diperlukan antara lain selimut, pembalut, obat-obatan, air mineral dan juga makanan.

    Warga yang tinggal di tenda-tenda sangat membutuhkan pasokan air bersih mengingat rumah mereka masih terendam banjir antara 20 cm – 150 cm. Kondisi ini lebih baik dari kemarin.

    Yuni, Nurul, Ayu dan Intan belum selesai bertugas. Keringat sudah bercucuran di wajah, mereka masih tetap semangat. Bagaimana dengan Kaka? Ayo bareng gadis-gadis cantik ini menyalurkan bantuan untuk korban banjir Jakarta.

    Semangat! []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here