More

    Mark Sungkar : Irwansyah ke Rumah Raffi Ahmad Untuk Tanda Tangan Kontrak

    Ahmad Fauzan Sazli

    27 01 2013 Mark Sungkar

    Mark Sungkar, Ayah Zaskia Sungkar dan Irwansyah. FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Irwansyah beserta istrinya Zaskia Sungkar turut diamankan Badan Narkotika Nasional. Saat ini keduanya masih diperiksa lebih lanjut di kantor BNN Jakarta Timur.

    Mark Sungkar, Ayah dari Zaskia Sungkar meyakini bahwa anaknya tidak terlibat menggunakan narkoba. Mark mengetahui bahwa Irwansyah dan Zaskia pada malam Minggu, (26/01) berada di lokasi shooting.

    “Keduanya ke rumah Raffi Ahmad pada pagi hari. Mereka mampir untuk menandatangani surat kontrak ke Raffi,” kata Mark Sungkar di Kantor BNN, Jakarta, Minggu malam ,(27/01/2013).

    Menurut Mark, setiba di rumah Raffi, mereka kemudian ikut diamankan BNN.

    Mark sendiri berkomunikasi dengan Zaskia pada malam Minggu, (26/01). Saat itu Zaskia berada di rumah sepupunya. Dari rumah sepupunya, Zaskia kemudian menemani suaminya Irwansyah shooting.

    Hingga pukul 23.00 WIB, Mark Sungkar belum juga dapat menemui anak dan menantunya tersebut. Keduanya masih diperiksa bersama ke-17 orang yang diamankan BNN dari rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta, Minggu Pagi, (27/01/2013).

    Dalam penggerebekan itu, BNN menemukan barang bukti berupa 2 linting ganja dan 14 butir ekstasi. Untuk sementara BNN menyatakan lima orang positif menggunakan narkoba berdasarkan tes urin. Kelima orang tersebut berinisial J, MF (wiraswasta), W (konsultan restoran), (K) mahasiswa, dan M (pengacara).[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here