More

    Penjaga Masjid Juga Serang Situs Mahkamah Agung

    http://rakernas.mahkamahagung.go.id/ #tangodown
    http://rakernas.mahkamahagung.go.id/ #tangodown

    Frino Bariarcianur

    Solidaritas hacker menuntut agar peretas situs presidensby.info dibebaskan juga menyerang subdomain http://rakernas.mahkamahagung.go.id. Berikut pernyataan sikap mereka :

    Wahai pemerintah, dengar suara ini. Janganlah kau menjadikan tirani, dengan membekap kebebasan kami. Hacker bukan perusak. Defacer bukan maling dan tukang korupsi sehingga harus kau pasung dalam bui.

    - Advertisement -

    Wahai pemerintah, bukalah mata dan telinga. Kami hanya tunjukkan kelemahan di system Anda, Supaya Anda bisa memperkuat semua akses data. Kenapa harus kau hadiahi dengan penjara dan denda?

    Wahai pemerintah, harusnya kau bijak dan tidak berpaling. Bina kami untuk kembangkan seni hancking. Karena kami selalu siap mem-backing ketika ada serangan defacing dari negara lain.

    Situs ini pula sudah dua kali diserang oleh hacker dengan jejak identitas Penjaga Masjid. Situs mahkamah agung dan sejumlah situs pemerintah Indonesia lainnya diserang hacker Selasa malam (29/01/2013). Serangan terhadap situs pemerintah Indonesia dipicu penangkapan seorang hacker asal Jember dengan identitas Jember Hacker Team.

    Peretas situs presidensby.info terancam hukuman 12 tahun penjara dan didenda 12 milyar karena dianggap telah melanggar pasal 35 UU ITE No. 11/2008. Ia kini telah diamankan pihak Mabes Polri di Jakarta. Mendengar seorang hacker ditangkap, hacker anonymous pun melakukan serangan dengan melumpuhkan situs-situs milik pemerintah Indonesia.

    Kode serangan #opfreewildan.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here