More

    Posko Banjir Trisakti Tetap Siaga

    Ahmad Fauzan Sazli

    21 01 2013 Posko Trisakti

    Suasana posko Trisakti di bawah flyover Grogol, Senin, (21/01/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Meski banjir di kawasan Grogol telah surut. Posko banjir mahasiswa Trisakti di kawasan tersebut tetap siaga. Posko itu diperuntukkan membantu korban banjir pasca banjir di kawasan Grogol.

    “Posko kami akan tetap siaga hingga tanggal 28 Januari 2013 mendatang, hingga status siaga banjir berakhir,” kata Bobby Adhitya mahasiswa Teknik Informatika Trisakti Kepada KabarKampus, Senin, (21/01/2013).

    Menurut Bobby, posko mereka masih menerima bantuan obat-obatan dan pakaian. Nantinya, bantuan itu disebar kepada korban banjir di kawasan grogol.“Kami khusus membantu mahasiswa yang kos-kosannya terkena banjir,” kata Bobby.

    Bobby mengungkapkan, sejak banjir menggenangi kawasan Grogol, kos-kosan mahasiswa yang tekena banjir jumlahnya ratusan. “Seperti banjir kos-kosan jalan Susilo Muwardi yang terdapat banyak kos-kosan. Mahasiswa-mahasiswa itu membutuhkan makanan dan sandang,” ungkap Bobby.

    Bobby menjelaskan, saat ini kondisi mahasiswa-mahasiswa tersebut banyak yang pulang kampung, terutama mahasiswa yang kampungnya dekat Jakarta. Namun mahasiswa dari Kalimantan dan luar Jakarta lainnya masih menetap di kosan.

    Posko tersebut berada di kolong Flyover Grogol tak jauh dari kampus Trisakti. Posko tersebut ditunggui sejumlah mahasiswa. Di sana terdapat logistik berupa pakaian dan obat-obatan.

    Sementara banjir di kawasan Grogol telah surut, bantuan yang mereka terima dibagikan kepada masyarakat kawasan Pluit, Jakarta Utara. Mereka berencana akan memindahkan posko mereka ke dalam kampus.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here