More

    Seribu Wajah Roy Suryo di Dunia Maya

    Sumber : www.inilah.com

     

    Frino Bariarcianur

    - Advertisement -

    Kehadiran tokoh yang tengah dibicarakan saat ini bukanlah tokoh sembarangan. Ia telah banyak menginspirasi para jagoan-jagoan photoshop, fotografer dan karikatur Indonesia untuk mengolah wajahnya menjadi apa pun. Wajah tokoh ini disandingkan dengan foto perempuan berbikini, dijadikan karikatur, ditempelkan pada tubuh anak bayi dan sebagainya.

    Tentu publik mengetahui image tersebut adalah dirinya karena selalu saja ada kumis yang menghias wajah penuh senyumnya. Kumis dan “keahliannya” mengetahui foto asli atau olahan (disebut sebagai pakar telematika) telah melekat dalam pencitraan dirinya selama ini. Meski beratus bahkan seribu wajah diri sang tokoh diolah sedemikian rupa, ia yang kini politisi Partai Demokrat nasibnya terus bersinar. Bak kata pepatah “Anjing menggonggong Kafilah berlalu”.

    Si Kaka tertarik dengan tokoh yang penuh kontroversi ini. Lalu tanpa pikir panjang, si KaKa mencomot sejumlah image tokoh fenomenal ini dari pelbagai sumber di internet. Sembilan puluh delapan persen gambar adalah olahan digital. Image olahan digital ini menunjukkan, nggak salah kiranya, kalo tokoh ini punya seribu wajah di dunia maya.

    Dialah ROY SURYO, kini menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Selamat bertugas, Roy. []

    - Advertisement -

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here