More

    Fisikawan Lamar Kekasih Dengan Karya Ilmiah

    Ahmad Fauzan Sazli

    tunanganSIDNEY, KabarKampus – Cinta membuat seseorang melakukan cara kreatif untuk mendapatkan perhatian dari seseorang yang dicintainya. Seperti yang dilakukan Brendan, seorang fisikawan di Sidney, Australia.

    Brendan mengungkapkan keinginan menikah dengan kekasihnya melalui publikasi karya ilmiah. Artikel ilmiah ini ditulis di situs Reddit dengan judul “Two-body Interactions: A Longitudinal Study”. Artikel tersebut berisikan beragam permasalahan klasik fisika, termasuk gaya gravitasi yang terjadi antar dua objek. 

    - Advertisement -

    Brendan dan Christie adalah fisikawan  di Sydney, Australia. Pada bagian “Ikhtisar Hasil Penelitian”, dijelaskan bahwa awal mula penelitian ini untuk memperingati hari jadi mereka yang ketujuh.

    Seperti yang dilansir dari BBC, (26/02/2013), dalam artikel ini terdapat grafik “Kebahagian vs Waktu” yang dilengkapi dengan prediksi kebahagiaan masa mendatang. Dan tujuan artikel disampaikan pada bagian kesimpulan. “Penulis meminta Christie untuk kelanjutan penelitian ini”.

    Usaha Brendan berhasil. Christie (nama samaran) menerima lamarannnya. Artikel ditulis pada bulan Maret 2012. Christie menerbitkannya kembali artikel tersebut pada Minggu (24/02/2013).[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here